Rabu, 17 April 2013

Jurus Blogger Ala MLM (Multi Level Marketing)

Artikel ini saya dapat dari hasil blogwalking. Blogwalking sangat mengasyikkan, kita dapat promosi blog, dapat teman baru, dapat ilmu ngeblog, dan yang tidak kalah penting adalah meninggalkan jejak kepada blog yang kita kunjungi, sehingga mereka dapat mengunjungi blog kita.
Banyak para blogger pemula (termasuk saya) yang menginginkan Ranking pagerank nya naik, tapi mereka belum mengetahui caranya. Trik ini saya dapatkan Ketika saya blogwalking ke situs blog teman. Dia mengatakan bahwa trik ini bener-bener ampuh dan Pagerank Blog menjadi naik gara-gara trik ini juga. Setelah saya baca, trik ini seperti trik MLM untuk mendapatkan downline. Trik ini wajib hukumnya bagi semua blogger, karena dengan trik ini juga kita bisa mendapat Ribuan Backlink natural, dan efeknya sangadt dahsyat buat visitor blog.
Triknya gampang sangadt…
Teman-teman  hanya tinggal copy paste link yang berada di bawah ini,,

dengan syarat teman-teman harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar,,
Kemudian pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog teman-teman sendiri pada urutan paling bawah ( nomor 10).. Posting di Blog teman-teman Dan yang penting juga silahkan ajak teman-teman blogger yang lain untuk mengikuti cara ini serta sebarkan cara ini ke semua teman yang punya blog, baik blog versi Blogspot, WordPress, mywapblog Dll.
www. ilmu-kompi.blogspot.com
www. alfacroon.blogspot.com
www. pabrik-info.blogspot.com
www. rizky-kusumo.blogspot.com
www. belajarall.blogspot.com
www. topsiteindo.blogspot.com
www. rifdanellamedia.wordpress.com
www.duckcaptaincommunity.blogspot.com
www.snackikan-amuntai.co.cc
Keterangan:
Jika teman-teman mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel di posting blog teman-teman,, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah sebagai berikut:
•    Posisi 10, jumlah backlink = 1
•    Posisi 9, jumlah backlink = 5
•    Posisi 8, jumlah backlink = 25
•    Posisi 7, jumlah backlink = 125
•    Posisi 6, jumlah backlink = 625
•    Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
•    Posisi 4, jumlah backlink =15,625
•    Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
•    Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
•    Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125
Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang teman-teman inginkan, yang juga bisa menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO teman-teman sudah mendapatkan 1,953,125 backlink gratis! dan efek sampingnya adalah meningkatnya Trafik blog kita serta Meningkatnya Pagerank Blog kita! jika pengunjung downline mengklik link teman-teman maka teman-teman juga mendapat traffik tambahan..
Kewajiban Pembaca Postingan ini adalah sebagai berikut :
Saya menyarankan agar pembaca mencoba trik ini dan copy paste tulisan ini, kemudian posting di blog teman-teman dan sebarkan Jurus Blogger Ala MLM ini kepada teman-teman blogger lainya. Ingat! Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog teman-teman pada nomor 10.
Trik ini sudah terbukti berhasil di blog-blog yang menggunakan trik ini. Tunggu apa lagi? kita semua pasti menginginkan Pagerank Blog kita naik kan? Do it now! ! !
“Kayuh Baimbai Mambangun Banua”
Sumber : rifdanellamedia.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar