Rabu, 17 April 2013

Impian Blogger, Teratas di Search Engine

Siapa sich yang tidak ingin menjadi teratas?teratas dalam dunia pendidikan, teratas dalam dunia bisnis, teratas dalam segala bidang, termasuk didalamnya teratas di Search Engine.
Banyak yang bilang, kalau kita menggunakan layanan blog pada blogspot maka secara otomatis blog kita akan terbaca oleh Om google. Ternyata tidak juga, karena tanpa teknik-teknik ngeblog tertentu, kita tidak akan pernah menjadi yang teratas. Untuk itu, saya sesama blogger mencoba membagi ilmu. Ilmu yang saya dapat dari proses blogwalking. Untuk “Andriecallista.blogspot.com”, saya ucapkan terima kasih karena telah membagi ilmu kepada sesame Blogger. Caranya cukup simple, yakni :
Login terlebih dahulu di Blogger.com

Sekarang, anda menuju "Tata Letak", kemudian pilih "Edit HTML"
Setelah itu tekan Ctrl+f kemudian ketik kode sperti dibawah ini,
<b:include data='blog' name='all-head-content'/>
Kemudian letak kan kode dibawah ini, tepat dibawah kode tadi,
<meta content='Deskripsi Blog' name='description'/>
<meta content='Kata Kunci Blog' name='keywords'/>
<meta content='Nama Blog' name='author'/>
Keterangan
Deskripsi Blog : Dekripsi dari blog anda sendiri
Kata Kunci Blog : Adalah kata kunci yang bersangkutan dengan blog anda
Nama Blog : Adalah nama blog anda Sendiri
Kira-kira hasilnya akan seperti ini, yang juga saya gunakan pada template saya.
<meta content='Beri saya 100 orang tua untuk merancang pembangunan dan beri saya 1 orang pemuda untuk mewujudkannya' name='description'/>
<meta content='Kota Amuntai, proses produksi, TPL, Kesehatan, IKM, Perekonomian, Belajar Blog, Hulu Sungai Utara, Kreativitas, anak muda' name='keywords'/>
<meta content='New Entrepreneur from Amutai' name='author'/>
Selamat mencoba kawan…
“Kayuh Baimbai Mambangun Banua”
Sumber : http://andriecallista.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar