Rabu, 22 Mei 2013

Hukum Ketertarikan



Assalamu’alaikum Wr.Wb
Hello para blogwalking semua, apa kabar? Senang rasanya kalian dapat berkunjung ke blog saya. Benar-benar suatu kehormatan bagi saya. Kali ini saya akan menulis sebuah artikel mengenai Hukum Ketertarikan atau yang lebih dikenal Brain Washing atau Law of Attraction.
Dahulu kala, disebuah pedalaman Kalimantan Selatan, hiduplah seorang pemuda. Seorang pemuda yang biasa-biasa saja, bahkan sebenarnya saya pun tidak ingin menulis kisahnya kedalam blog saya ini. Namun karena suatu kejadian, saya pun dengan rasa terpaksa harus menulis artikel ini. Kejadian ini benar-benar terjadi pada pemuda tersebut.

Saat sedang belajar di kelas 11 MA Nurul Hidayah, pemuda itu dan beberapa temannya dipanggil oleh seorang guru. Guru tersebut memberitahukan kepada mereka bahwa mereka akan membuat suatu drama musical saat acara pembagian raport. Drama tersebut berjudul “Arjun dan Shinta”.
Salah satu bagian drama tersebut menceritakan seorang pemuda miskin yang diasuh oleh seorang Ibu, alias single parent. Pemuda itu cukup berprestasi dibidang akademik dan karena keadaan ekonomi yang lemah, pemuda tersebut tidak pernah bermimpi untuk melanjutkan pendidikannya. Namun pemuda itu tidak patah semangat, sebelum dia lulus, dia pernah mengirimkan proposal untuk mendapatkan beasiswa dari Pemerintah. Akhirnya pemuda tersebut melanjutkan kuliah di Ibukota dan disinilah pemuda tersebut bertemu dengan Shinta, seorang gadis yang akan menjadi istrinya dikemudian hari.
Cukup sekian dulu kisah dari drama tersebut.
Bersambung
Kayuh Baimbai Mambangun Banua “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar